Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menikahlah karna dirasa sudah siap, jangan karna teman-temanmu sudah menikah | Anibar Studio



Anibar Studio - Kesiapan bagi setiap laki-laki dan perempuan yang akan mengarungi bahtera rumah tangga memang sangat di perlukan, kesiapan hati, mental dan pikiran akan sangat berpengaruh dalam kehidpan yang akan kita jalani. Saling menghilangkan ego masing-masing yang mau menang sendiri adalah salahsatunya yang harus kita persiapkan, dimana nanti setelah menikah bukan hanya kemauanku tapi harus kemauan kita bersama-sama.

Tidak sedikit yang Anibar STudio saksikan, masuk kedunia perikahan tidak dikarnakan siap dari awal, tapi sebagian malah melihat di sekitar dia terutama teman-teman seusia sudah pada menikah, akhirnya dia nekat untuk menikah, dikarnakan malu ditanya terus kapan menikah, pada akhirnya jika perjalananya seperti itu sangat jarang sekali yang memiliki hubungan langgeng, ditengah jalan merasa tidak merasa cocok dan akhirnya menghapus semua janji yang sudah mereka bangun dengan susah payah.

Menikahlah karna dirasa sudah siap, kamu siap menjalani semuanya dengan penuh tanggung jawab dan disiplin, tidak bisa hanya mementingkan diri sendiri, pikirkanlah juga kepentingan istrimu bahkan nanti anak-anakmu. kesiapan yang dilakukan sejak awal sangat berpengaruh pada langgengnya sebuah tali pernikahan yang akan membawamu kepada keluarga kecil yang bahagia.

Jangan pernah takut dengan masalah, setiap manusia diciptakan Allah dengan masalah yang sangat banyak, bedanya ada orang yang menampakanya depan orang lain, dan ada juga yang sangat pinter menyembunyikan masalah tersebut sehingga tidak ada satu orang pn yang tau tentang apa masalah yang sedang dia hadapi.

Menjadi dewasa dalam berpikir dan bersikap adalah langkah awal untuk menuju pernikahan yang bahagia

Semoga bermanfaat..


Pudin Petani
Pudin Petani Seorang petani yang suka dengan teknologi

Post a Comment for "Menikahlah karna dirasa sudah siap, jangan karna teman-temanmu sudah menikah | Anibar Studio"