Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raih kesuksesan hidupmu dengan berbakti kepada kedua orang tua | Anibar Studio



Anibar Studio - Sebaga seorng anak, kita pasti memiliki seorang ayah dan seorang ibu, karna pada kenyataanya kita bisa ada di dunia ini karna mereka berdua yang menjaga dan merawat ita dengan baik.

Sebagai anak yang baik, sudah seharusnya dan sewajarnya kita selalu berbuat baik kepada ayah dan ibu kita, terutama ketika mereka masih ada, sebisa mungkin kita harus berusaha untuk bisa membahagiakan mereka, jika ada yang sudah meninggal salahsatu atau bahkan keduanya, maka sempatkanlah untuk berziarah ke makamnya seminggu sekali setiap hari jum'at karna itu akan menjadi seumber kebahagiaaan bagi mereka yang sedang menunggu kita di alam sana.

Ada sebuah cerita yang Anibar Studio pernah baca pada suatu artikel, bahwa Do'a orang tua kita adalah do'a yang sangat dahsyat, saking dahsyatanya disebutkan bahwa do'a kedua orangtua kita terutama ibu kita itu melebihi do'a 40 Wali, Subhanallah, maka Anibar Studio akan ingatkan bahwa tidak ada ceritanya orang yang suksess dengan cara menyakiti dan melawan kepada kedua orang tua, tidak ada, pasti mereka yang suksess dan berhasil mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya adalah mereka yang selalu menghormati dan mencintai kedua orang tuanya..

Maka dari itu, untuk mencapai kesuksessan dan kebahagiaan, hormatilah ibu dan ayahmu, sayangilah mereka, bahagiakan mereka maka dengan seperti itu Allah akan menurunkan kasih sayangnya kepadamu di dunia dan di akhirat dan kamu akan menjadi orang yang bahagia dan suksess.

Jangan pernah mengira bahwa ukuran kebahagiaan adalah banyaknya harta benda yang kita miliki, ukuran suksess adalah saat kita bisa merasakan kebahagiaan dari apa yang kita perjuangkan dan membuat kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Terimakasih atas perhatianya, semoga kita selalu mencintai dan menghormati ibu dan ayah kita karna mereka memiliki gelar Wali Allah tanpa nama, karna jarang sekali orang tahu tentang kemuliaan mereka bagi anak-anaknya, jangan sampai kita menyesal mengetahuinya setelah mereka tiada.

Semoga bermanfaat..

Pudin Petani
Pudin Petani Seorang petani yang suka dengan teknologi

Post a Comment for "Raih kesuksesan hidupmu dengan berbakti kepada kedua orang tua | Anibar Studio"