Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekedar suka dan mengagumi, soal memiliki aku sadar diri | Anibar Studio

Adakalanya sebuah perasaan indah ini harus aku pendam, sebuah perasaan yang diberikan oleh thuan kepada hambanya yang tidak mungkin seorang hamba mampuh untuk menolaknya, yaitu rasa cinta. Keagungan perasaan ini mampuh membuat seseorang yang tadinya memiliki gengsi yang sangat besar, tiba-tiba dia mau melakukan apa saja dan rela diperlakukan seperti apa saja, demi sang pujaan hati.
Bukan cerita lagi bahwa sudah banyak sekali yang sudah dibuat buta oleh perasaan cinta itu sendiri, tidak mengenal kawan ataupun saudara pertumpahan darah pun bisa terjadi demi sebuah cinta, dan kekaguman yang aku rasakanpun seolah-olah memberontak kepadaku untuk mengungkapkan sebuah rasa yang indah ini agar seseorang yang aku cintai itu tahu bahwa aku mengagumi dan mencintainya, tapi aku tak bisa, aku tak bisa jika aku melihat diriku sendiri, betapa sempurnanya dia dan betapa hancurnya aku, itulah yang membuatku lebih nyaman mengaguminya daripada mengungkapkan semuanya.

Aku hanyalah orang biasa, mengagumimu adalah caraku untuk bertahan hidup, setiap hari hanya bisa membayangkan sebuah kehidupan yang indah disampingmu, menikah denganmu, mempunyai keturunan dan kita hidup bahagia bersama anak-anak kita, itulah sebuah sosok kehidupan yang selalu ada di benaku saat aku melihatmu, tapi aku rasa itu sangat mustahil untuk di buktikan, aku yang hancur ini hanya akan meratap diri sendiri dengan penuh kesadaran

Seberapapun besarnya rasa ini untukmu, aku lebih memilih untuk memendamnya, mencintaimu dari kegelapan adalah keindahan yang selalu membuatku bahagia, cinta adalah kebahagiaan, aku hanya ingin melihat kamu bahagia walaupun tidak bersamaku, bersama siapapun yang kamu pilih aku akan sangat bahagia jika memang dia akan menjadi sumber kebahagiaanmu.

Soal memiliki aku sadar diri, aku sadar jika disandingkan dengan orang-orang yang memang menginginkanmu juga, tak ada sedikitpun celah yang akan membuatmu memilih aku, aku sadar akan hal itu, maka dari itu, cintaku adalah cinta yang hanya akan selalu mengagumimu. Berbahagialah wahai kamu yang selalu aku kagumi, aku dan perasaan ini selalu bahagia dengan senyumanmu. Terimakasih

Semoga bermanfaat..

Pudin Petani
Pudin Petani Seorang petani yang suka dengan teknologi

Post a Comment for "Sekedar suka dan mengagumi, soal memiliki aku sadar diri | Anibar Studio"