Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbukti ampuh cara membersihkan ketombe | Anibar Studio

Anibar Studio - Selamat sore kawan, semoga hari ini kita selalu bahagia dan Allah sesalu memberikan kita kebahagiaan dan keberkahan dalam rejeki yang kita dapat hari ini.

Dikesempatan kali ini Anibar Studio akan membagikan sebuah trik sederhana, bahkan mungkin sangat sederhana sekali dan terbukti ampuh untuk menghilangkan ketombe di kepala kita yang selalu membuat kita tidak percaya diri saat berdekatan dengan orang lain.
Pada usia saya sekitar 18 tahun saya pernah mengalami banyak sekali ketombe pada kepala saya, saya pernah mencoba keramas menggunakan kulit jengkol dan senagainya, tapi ketombe masih tetap saja ada, dan ada yang bilang juga jangan pernah berganti-ganti shampo, diantara penyebab adanya ketombe adalah karna sering berganti-ganti shampo, saya sudah coba turuti itu tapi tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

Hingga suatu hari, saya secara tidak sengaja melihat sebuah acara yang menampilkan bagaimana caranya keramas dengan menggunakan shampo, saya coba perhatikan seperti apa cara keramas yang baik dan benar karna saya sudah jengkel sekali hampir tiap hari kepala saya selalu gatal dan tidak enak jika ditempat yang banyak orang, kara malu ingin menggaruknya.

Setelah hampir satu minggu saya peraktekan cara keramas dengan baik dan benar, akhirnya ketombe yang ada di kepala saya sudah tidak ada lagi, kepala saya bersih dan sayapun hampir tidak pernah lagi merasakan gatal di kepala, karna tehnik itu selalu saya pake sampai sekarang, lalu apa tehniknya?, akan saya tulis dibawah ini:


  • Biasakan untuk berkeramas minimal sekali sehari, jika tidak banyak kegiatan, jika anda ber profesi seperti saya (kuli bangunan) ya setidaknya 2 atau 3 kali sehari
  • Ketika berkeramas jangan hanyamenuangkan sampo ke atas kepala kita, tapi sambil di pijat-pijat ke kulit kepalanya, karna ketombe itu ada saat kulit kepala kita kotor, jarang sekali orang yang menyadari saat keramas harus memijat -mijat kepala hingga dirasa kulit kepala sudah bersih.
  • Jika dirasa belum bersih, tidak apa-apa duakali keramas, yang saya alami pun begitu, ketika kepala saya sangat kotor, saya biasanya duakali membilas kepala saya sampai saya rasa benar-benar bersih.
  • Lakukan secara rutin.


Itulah trik yang saya lakukan, bukan hanya saya, saya beritahukan ke teman-teman saya dan benar sekali, mereka sudah tidak berketombe lagi,

Semoga apa yang saya tulis bermanfaat untuk anda semua,..
Pudin Petani
Pudin Petani Seorang petani yang suka dengan teknologi

Post a Comment for "Terbukti ampuh cara membersihkan ketombe | Anibar Studio"