Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menunggu PIN verifikasi alamat dari Google Adsense

Pada kesempatan kali ini Anibar Studio akan menceritakan seberapa lama saya bisa menerima PIN Verifikasi alamat dari google setelah di ajukan.

Menunggu PIN verifikasi alamat dari Google Adsense


Buat kamu yang sekarang mulai menggeluti dunia blog dan youtube, pasti tidak asing dengan yang namanya Google Adsense, kenapa ? karena saya yakin teman-teman semua bergelut dengan youtube/blog karena ingin bisa berpatner dengan google adsense tersebut agar bisa diterima sebagai seorang publiser.

Memang tidaklah mudah ketika kita ingin bisa diterima di Google Adsense, tidak sedikit yang sudah hampir menyerah dan memilih untuk mencari pengiklan selain dari Google Adsense, tapi perlu teman-teman ketahui bahwa google adsense memang yang sangat populer dan dirasa sangat keren kalau kita sudah bisa diterima oleh google Adsense, bagi saya ini bisa jadi sebuah tantangan tersendiri karena saya suka sekali dengan tantangan, memang tidak mudah karena sayapun sudah pernah mendapat ber puluh-puluh kali penolakan, tapi karena saya semangat dan ingin bisa mendapatkan ACC dari Google Adsense maka saya terus berusaha dan berdoa dan akhirnya alhamdulilah di awal tahun 2019 saya sudah bisa diterima oleh Google Adsense.

Buat kamu yang sedang mengajukan blogmu ke Google Adsense, jangn lupa untuk memperhatikan menu-menu dibawah ini :


  1. Tentang Kami
  2. Sitemap
  3. Privacy Policy
  4. Disclaimer
  5. Kontak Kami
  6. ( Jangan ada link menu yang mati, jika tidak digunakan mendingan hapus saja )


Ini menurut saya menu yang sangat wajib harus ada di blogmu karena dengan adanya menu-menu diatas kamu akan mudah dikenali dan di cari dan juga kamu bisa mempertanggung jawabkan semua konten yang ada pada blogmu.


Kembali lagi ke pembahasan awal bahwa saya akan menceritakan seberapa lama saya mengajukan pin alamat di google adsense sampai pin tersebut nyampe ke rumah

Saya mengajukan tanggal 20 Juni 2020 dan surat pin dari Google Adsense datang ke rumah saya di antar sama pak pos pada tanggal 29 Agustus 2020, berarti kurang lebih saya menunggu selama 2 bulan.

Saat kamu mengajukan, pastikan bahwa nama, alamat dan kodepos yang kamu masukan sudah sesuai, untuk identitas kenegaraan yang bisa kamu uploada kamu bisa memilih antara 2, yaitu :

  1. Kamu bisa menggunakan KTP (EKTP yang bertuliskan Berlaku Selamanya)
  2. SIM, Surat Izin Mengemudi (yang masih berlaku).


Saya pribadi menggunakan SIM karena KTP saya ada tulisanya berlaku sampai 2017 (belum di update) biasanya pengalaman yang sudah pernah, data identitas akan di tolak.

saya hanya menyarankan buat kamu yang sedang mengajukan pin ke Google Adsense, tunggu saja 1 - 2 bulan, jika tidak ada maka silahkan cek ke kantor pos terdekat dan coba tanyakan ke pegawai disana, banyak yang menyarankan bilang saja kalau ketemu nanti akan dikasih uang beli kopi, biar abangnya semangat, hehe


KESIMPULAN
Buat kamu yang sekarang sedang menunggu kedatangan surat PIN dari Google Adsense sebaiknya berusaha bersabar dan terus berkarya, jika kamu beruntung maka pak pos akan mengantarkan sendiri surat cintamu kerumah, tapi jika kamu sudah menunggu selama 2 bulan tidak datang juga, maka silahkan cek di kantor pos terdekat.

Mungkin cukup sekian pembahasan saya tentang Menunggu PIN verifikasi alamat dari Google Adsense, semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat.
Anibar Studio
Anibar Studio Seorang pemuda dari kampung yang pekerjaanya sebagai petani tapi disisi lain mempunyai hobi juga dibidang teknologi.

Post a Comment for "Menunggu PIN verifikasi alamat dari Google Adsense"