Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

17 - Daftar Ucapan Selamat hari raya idul fitri Terbaik dan Terbaru



Asalamualaikum Wr Wb.
Anibar Studio - Tidak terasa sekarang kita sudah berada di penghujung bulan suci ramadhan, sebentar lagi gema takbir akan terdengar di seluruh dunia untuk merayakan kemenangan, semga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, mendang dalam segala hal termasuk menang dalam mengalahkan ego dan nafsu kita,

Pada kesempatan kali ini Anibar Studio akan membagikan Daftar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaik, Terindah dan Terbaru versi Anibar Studio.

Kami tahu betapa pentingnya ucapan ini, bisa saja kita ingin meminta maaf kepada sodara atau kepada teman, cuman ragu harus memulai dari mana atau bahasa yang pasnya seperti apa, maka dari itu barangkali yang Anibar Studio tulis ini bisa membantu teman-teman semua.

Bisa juga ini sebagai refrensi untuk mengirim ke seluruh grup di Whatsap, Facebook, Instagram, Twitter atau di semua sosaial media milik kalian.

Di bawah ini adalah Daftar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaik, Terindah dan Terbaru :


  1. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.
  2. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.
  3. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin.
  4. Mata sering salah menatap, mulut sering salah berucap, hati sering salah prasangka, dengan niat yang tulus dan suci saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.
  5. Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal aidin wal faidzin, Selamat idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin.
  6. Sebening embun dipagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin
  7. Kemarin malam adalah malam terakhir tarawih tahun ini, malam ini suara takbir bergema menggantikannya dan esok hari terbukalah semua pintu maaf, maka dari itu saya mengucapkan Selamat idul fitri dan mohon maaf lahir dan batin.
  8. Meski wajah tak dapat berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal Aidzin Wal Fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin.
  9. Pada beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  10. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lisan. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya tingkah dan perilaku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  11. Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangkai dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  12. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga pada bulan Syawal 1441 H ini, kita dapat menyingkirkan kegelapan ketidaktahuan,
  13. kefanatikan, kebencian, menandakan era kedamaian dan maafkan segala kesalahanku baik disengaja pun tidak. Salam hangat, selamat hari lebaran 2020.
  14. Tidak ada pemberian yang indah dan perilaku mulia selain meminta maaf dan memaafkan di hari nan suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidzin Wal Fa’idzin. Mohon maaf lahir dan batin.
  15. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah.
  16. Taqobalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Kami sekeluarga mohon maaf jika selama ini muncul tindakan atau kata-kata yang tidak berkenan di hati, Semoga Allah SWT segera mengangkat wabah pandemi ini dan kita kembali berjabat tangan lagi. Aamiin ya Rabbal 'alamin.
  17. Teman, maaf kalau belum sempat bercengkrama atau sekadar berjumpa. Akibat pandemi yang keji, reuni harus diundur lagi. Tapi satu hal yang pasti, di sini sahabatmu sangat rindu. Selamat merayakan hari kemenangan ya. Semoga tali silaturahmi selalu terjalin, dan maafkan segala kesalahanku.


Sekian tulisan saya tentang 17 - Daftar Ucapan Selamat hari raya idul fitri Terbaik dan Terbaru semoga bisa bermanfaat buat kalian semua, saya ucapkan terimaksih buat Tribun, TribunNews, Newsmaker. yang sudah memberikan saya refrensi,

dan diakhir kami Anibar Studio juga meminta maaf dari semua kesalahan dan kehilapan, baik disengaja atau tidak disengaja, terimakasih Banyak.

Source : https://newsmaker.tribunnews.com/2020/05/20/24-daftar-ucapan-selamat-hari-raya-idul-fitri-2020-cocok-dibagikan-ke-keluarga-jadi-status-sosmed
Anibar Studio
Anibar Studio Seorang pemuda dari kampung yang pekerjaanya sebagai petani tapi disisi lain mempunyai hobi juga dibidang teknologi.

Post a Comment for "17 - Daftar Ucapan Selamat hari raya idul fitri Terbaik dan Terbaru"